Jelang Hut TNI Ke-77 Pangdam IX/Udayana Memberikan Bantuan Renovasi 3 Rumah Veteran Di Jembrana

    Jelang Hut TNI Ke-77 Pangdam IX/Udayana Memberikan Bantuan Renovasi 3 Rumah Veteran Di Jembrana
    Dandim 1617/Jembrana mengecek langsung ke lokasi Keluarga Veteran yang mendapat bantuan renovasi rumah.

    Jembrana - Menjelang hari jadi TNI yang ke-77 pada 5 oktober nanti, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE, M.M melalui Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos, memberikan bantuan renovasi rumah kepada keluarga veteran yang kurang mampu.

    Sebagai bentuk kepedulian terhadap perjuangan para pejuang yang tanpa lelah berjuang demi kemerdekaan indonesia rasanya perlu untuk para prajurit TNI untuk memberikan perhatian lebih kepada mereka yang selama ini berjuang mengorbankan jiwa dan raga demi sebuah kemerdekaan yg kita rasakan saat ini.

    Pangdam IX Udayana mengintruksikan kepada para Dandim-Dandim yang ada di Bali untuk mengecek keberadaan para veteran dan keluarganya yang dalam hal ini kurang mendapat perhatian ataupun memiliki rumah yg kurang layak untuk ditinggali. Dandim 1617/Jembrana pun mengintruksikan  kepada babinsa yang ada di tiap-tiap desa ataupun kelurahan untuk segera dibantu dalam hal renovasi rumah.

    "Sesuai perintah Pangdam selaku atasan saya menjalankan tugas dengan segera mengecek ke lapangan dan menemukan 3 rumah di 3 desa ataupun kelurahan yang dirasa wajib untuk dibantu, ketiga rumah tersebut antara lain berada di Kelurahan Lelateng, Kelurahan Banjar Tengah Dan Kelurahan Pendem yang rumahnya sudah sangat memprihatinkan" tutur Dandim yang dikenal sangat ramah ini.

    Setelah Dandim Teguh mengecek ke lokasi bersama anggota kodim dan Babinsa masing-masing Kelurahan pengerjaan rumah sudah mendekati tahap finishing yang berarti dalam waktu beberapa hari kedepan sudah selesai dan siap untuk ditinggali. (D.U)

    jembrana bali
    Ray

    Ray

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 1617/Jembrana Hadiri Upacara Bela...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 1617/Jembrana Pimpin Upacara Kenaikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M
    Penguatan Wawasan Kebangsaan oleh Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat untuk Warga

    Ikuti Kami